on Sabtu, Januari 23, 2010
Label


INILAH.COM, Jakarta - Sebuah laporan terbaru menyebut Dell akan meliris Mini 5. Tablet yang mendukung aktivitas telepon dan internet itu menggunakan CPU Snapdragon 1 GHz.
Kabar pertama Dell akan meluncurkan tablet itu adalah pada Desember 2009 saat perangkat yang dijuluki sebagai Streak (coretan) hadir pada perhelatan Consumer Electronics Show lalu.
Sebagaimana diperkirakan, perusahaan itu membagi informasi detil mengenai tablet berbasis Android tersebut di CES, termasuk perubahan namanya menjadi Mini 5.
Sebelum diperlihatkan di CES, Dell merahasiakan produk itu. Namun beberapa orang dari situs Vietnam Tinhte telah melaporkan kemampuan perangkat yang mendukung aktivitas telepon dan internet itu.
Tablet tersebut didukung oleh prosesor Snapdragon Qualcomm yang dirancang secara khusus untuk perangkat bergerak dan ponsel pintar.
Tinhte juga menemukan bahwa Dell Mini 5 yang menjalankan sistem operasi Android 1.6 menggunakan dua kartu slot microSD, satu buah slot kartu SIM dan baterai 1,530mAh.
Dell belum mengkonfirmasi tanggal penjualan untuk perangkat portabel tersebut dan harganya juga belum diketahui. Tapi Mini 5 akan hadir dengan pilihan warna pink, hitam atau merah.[ito]

0 komentar:

Search